OPEN DONASI

Dipublikasikan oleh Himasi Unisba pada

[ OPEN DONASI ]

Halo Kawula Muda Akuntan, Sampurasun!!

Kini kita sedang dilanda banyak hal. Kewaspadaan, kesedihan dan ketakutan karena adanya Virus COVID-19 yang menyebar di berbagai wilayah. Banyak tenaga medis yang berjuang untuk menyelamatkan saudara kita yang tengah melawan COVID-19. Kini mereka sedang membutuhkan bantuan kita.

Menurut data yang ada, hingga saat ini Minggu (23/3) penyebaran Virus Corona di Provinsi Jawa Barat sudah mencapai 59 orang positif, 5 orang sembuh, 9 meninggal, 292 dalam pengawasan, dan 1404 dalam pemantauan.

Melihat hal tersebut, kami dari “HIMPUNAN MAHASISWA AKUNTANSI UNIVERSITAS ISLAM BANDUNG” akan berupaya untuk membantu rumah sakit dan tenaga medis di Kota Bandung yang menangani COVID-19.

Penggalangan dana dilakukan melalui:
? No. Rekening
BNI : 1738881732 a.n Saniya Latifani
? Konfirmasi:
Line : @Icm5920t
WA : 082111866167 a.n Sabilla

Bantuan dana yang terkumpul akan kami salurkan dalam bentuk uang dan akan kami salurkan ke Rumah Sakit yang sedang berupaya menyembuhkan pasien COVID-19 di Kota Bandung.

Mari kita menjadi salah satu partisipan untuk melawan COVID-19 dengan berdonasi untuk memberikan bantuan dan menumbuhkan rasa sosial sesama manusia. Jika bukan kita yang membantu? Apa mungkin kita bisa kembali seperti dahulu? Mari kita bersama berjuang untuk melawan COVID-19!

_____
Departemen Jaringan Komunikasi
#AkuntansiSmart
#HIMASIUNISBA
#EKONOMISATU
#LAWANCOVID-19


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *