HAPPY GRADUATION PENGURUS HIMASI PERIODE 2015 – 2016

Dipublikasikan oleh Himasi Unisba pada

wisuda

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

SELAMAT KEPADA TEMAN-TEMAN HIMPUNAN MAHASISWA AKUNTANSI
YANG TELAH BERHASIL BERJUANG DI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNISBA

FADIKASARI FIRDYAWATI, SE
WITA YUNITA, SE
INTAN APRIYANTI, SE
MUHAMMAD RHEZA FIRMANSYAH, SE
MEGHA PERMATASARI, SE
ELVITA PUSPITASARI, SE
IZA FARDAN NUHA, SE
LATIFAH INTEN GUMILANG, SE
INDRIANI KHANZA PARAMITHA, SE
DESY PURNAMASARI, SE

Ilmu adalah cahaya, di hari penuh bahagia spesial ini tiada kata yang dapat kami ucapakan, kami kirimkan do’a dan ucap syukur alhamdulilah kepada tuhan yang maha esa atas keberhasilan teman-teman. 

Selamat telah menjadi kebanggan orang tua.
S
emakin berbaktilah kepada kedua orang tua, karena dunia hanya bisa diraih dengan kebaktianmu, dan kebahagiaan akhirat begitu pula. Semoga langkah teman-teman tak terhenti di sini, justru inilah langkah baru melebarkan sayap-sayap keberhasilan.

Bagaikan seni yang dipahat. Begitu pula dalam langkah wisuda ini. Teman-teman sanggup memahat seni-seni kehidupan. Diri teman-teman menjadi pengukir sejarah keabadian dalam sejarah peradaban. Saatnya tibalah kini pahatan-pahatan itu engkau pahatkan pula di benak-benak masyarakat. Dengan begitu, semoga dihari wisuda ini menjadi moment yang akan mengantarkan keabadian namamu.

Seperti  rindu, wisudamu hari ini sungguh membuat kami bangga nan terharu. Selamat wisuda teman-teman himasi, hadirmu seperti buku yang mengawal ketidaktahuanku. Teruslah menjadi buku berjalan setelah wisudamu, karena masyarakat menunggu pencerahan-pencerahan darimu. Teruslah menginspirasi melalui buku-buku dan sebarkanlah ilmu paling bermanfaat. Semoga Allah sang pemilik ilmu mempercayakan ilmu-Nya kepada kalian. Semoga ilmu yang telah engkau cari selama ini, mampu merubah gelapnya dunia menjadi dunia yang terang benderang. Masyarakat menunggu gebrakanmu wahai teman-teman terhebat. 

Selamat menempuh langkah baru dan semoga masa depanmu lebih baik lagi kawan.
Selamat berjuang dengan cahaya ilmu di mana pun kalian berada.
“Gelaran Bukan Tujuanmu, Tapi Qurbanmu”

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

 


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *